23 Desember 2013

Menunggu Suami


Honeylizious.com – Setiap jam makan siang, kecuali saya sendiri punya jadwal siaran yang saya lakukan setiap hari adalah menunggu suami. Saya menyiapkan makan siang yang sederhana. Sederhana teknik memasaknya maksud saya. Biasa hanya ayam goreng dan sayur tumis. Sangat gampang untuk dibuat dan disajikan dalam waktu singkat. Suami juga suka.

Saya rasa saya sangat beruntung punya suami yang selera makannya sederhana. Tak pernah meminta lauk dan sayur yang sulit dibuat. Apalagi saya sendiri tidak tahu cara membuat makanan yang lebih rumit. Keberuntungan saya bertambah jika ternyata suami pulang tepat waktu untuk makan siang dan kami bisa makan bersama.


Tapi kalau memang dia terlambat istirahat makan siang, mau tak mau saya biasanya akan makan sendiri jika memang sudah terlalu lapar. Makan roti untuk ganjel sebentar sementara menunggu suami juga kadang saya lakukan. Kecuali sudah lewat dari pukul 2 siang. Itu tak perlu lagi saya tunggu. Saya akan makan dengan lahap dan menyisakan sebagian besar sayur dan lauk untuknya.

@honeylizious

Followers