15 Desember 2013

Menumpuk Hutang


Honeylizious.com – Ini akibat dari beberapa hari tak maksimal menulisnya. Sekarang harus membayarnya dan jumlahnya ternyata sudah lebih dari 20 postingan yang harus ditulis. Padahal baru beberapa hari saja absen menulis 12 postingan sehari. Ada yang terisi 8 tulisan saja. Namun ada pula yang hanya satu tulisan dalam sehari.

Memang suami mengatakan kalau memang tak sanggup, cukup satu dua tulisan saja untuk satu hari. Namun tantangan ini tinggal sedikit lagi. Sudah hampir selesai dan saya tak ingin kalah dengan blog saya sendiri. Saya akan menulis hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti 12 postingan setiap hari.

Sekarang saya ingin melunasinya sebelum tumpukannya semakin tinggi dan itu jauh lebih melelahkan untuk dibayar. Apalagi suami juga harus dilayani di rumah. Tak mungkin saya bersantai di depan komputer dan membiarkan dia menonton televisi di luar kamar karena saya cukup terganggu dengan televisi yang menyala di samping saya. Apalagi saya kurang suka ada yang duduk di belakang saya saat saya menulis.


Kebiasaan lama. Saya tak suka tulisan saya dibaca saat sedang dituliskan.

@honeylizious

Followers