22 Desember 2013

Mengisi Hari yang Kosong


Honeylizious.com – Sekarang tinggal dua hari lagi kesempatan untuk menyelesaikan semua tantangan ngeblog. Dua belas postingan sehari. Namun masih banyak hari yang tulisannya belum genap 12. Ada yang cuma satu ada pula yang sempat kosong. Liburan memang menyenangkan. Tetapi liburan di saat menantang diri sendiri untuk menulis sebanyak mungkin dalam sehari memang akan membuat liburan tersebut kurang nikmat.

Makanya saya tidak menyentuh internet dulu selama beberapa hari di sana kecuali di hari kedua. Sebab memang internet di smartphone sangat sulit untuk diakses. Berbeda dengan di Pontianak. Pake provider mana pun. Selelet apa pun tetap masih bisa digunakan. Setidaknya untuk menerima email dan whatsapp. Berbeda dengan di Jawai. Ketika lelet ya memang sama sekali tak bisa digunakan.

Bahkan kartu Tri yang saya gunakan untuk berinternet ria hanya akan bisa digunakan di lokasi tertentu dan sama sekali bukan di dalam rumah. Jadi banyak hal yang tertunda. Untungnya tak banyak pekerjaan yang berkaitan dengan internet yang harus saya selesaikan.


Sekarang tantangannya bertambah. Saya harus menyelesaikan lebih banyak tulisan dalam satu hari untuk menggenapkan hari yang kosong dan yang belum sampai 12 postingan di sana. Mau tidak mau. Sudah hampir menang dengan tantangan yang dibuat sendiri. Sayang jika harus menyerah sekarang. Apalagi di Pontianak internet sangat lancar. Tak ada alasan untuk menyerah dengan tantangan yang sudah saya buat.

@honeylizious

Followers