28 Desember 2013

Menghitung Utang di Blog

Honeylizious.com - Dari banyak jumlah postingan yang tak saya penuhi memang kali ini jumlahnya yang terbanyak. Kalau saya biarkan sampai liburan ini selesai dan tak menyicil untuk membayarnya di warnet terdekat di Jawai, saya akan lembur berhari-hari untuk menyelesaikannya. Tentu saya tak ingin seperti itu. Saya harus melunasinya segera sehingga nanti tak kebablasan dan kalah dengan tantangan sendiri. Tantangannya tinggal beberapa hari lagi dan saya tinggal menikmati hasilnya dan membaca tulisan-tulisan yang sudah saya tulis dalam keadaan terdesak dan terburu-buru itu.

Apa target selanjutnya?

Ada yang bertanya seperti itu. Tentu saya sudah membuat target baru dengan memilih untuk menulis lebih banyak dan lebih berat lagi. Kali ini secara offline. Sebab yang ingin saya selesaikan adalah novel dan kumpulan cerpen lagi. Mungkin cerpen bisa diposting di blog. Khusus untuk novel akan disimpan dulu sendiri dan diusahakan selesai banyak dalam waktu yang singkat. 

Setelah menghitung hari-hari yang tulisannya tak genap 12, saya baru sadar hutang tersebut sudah dimulai sejak tanggal 21 Desember lalu. Hampir seminggu sudah saya tak menulis 12 postingan dengan alasan yang tak bisa saya ceritakan. Hmmm.... 

@honeylizious

Followers