19 Desember 2013

Mendadak Kangen Jawai


Honeylizious.com – Dari banyak tempat di dunia ini memang Jawai adalah satu-satunya tempat yang tak bisa saya datangi dengan alasan yang tak bisa saya ceritakan lebih panjang lebar di postingan kali ini. Biarlah alasan tersebut berada di postingan lama atau hati teman-teman yang pernah saya curhati beberapa tahun yang lampau.

Karena alasan tersebut sekarang tak ada lagi di sana. Sedang pergi ke negara tetangga akhirnya saya bisa datang dengan bebas lagi ke sana. Bersama keluarga suami, selengkap mungkin. Mumpung musim liburan. Dibandingkan liburan keluar provinsi yang dapat dipastikan butuh dana lebih buat tiket pesawat mendingan naik bus terus kita menuju Jawai Selatan.

Sebab ongkos busnya tidak kenal liburan atau hari kerja. Sama saja harganya selama harga BBM tidak mengalami kenaikan yang baru. Mendadak sudah tak sabar ingin segera tiba di sana. Main ke pantai bersama suami tercinta. Memperlihatkan kampung kelahiran dan juga tempat yang sering saya singgahi dulu. Bercerita panjang lebar untuknya.


Membuat dia mengenal diri saya yang masih kecil dulu. Yap! Jawai adalah tempat yang saya singgahi sejak lahir hingga tamat SMP. Lalu akhirnya saya berpindah-pindah tempat tinggal setelah itu. Sendirian.

@honeylizious

Followers