18 Desember 2013

Me Time For Blogging


Honeylizious.com – Dari banyak 'me time' yang saya butuhkan ternyata saya lebih butuh yang namanya 'me time for blogging'. Sebab kegiatan ngeblog saya memang lebih menyenangkan dilakukan saat sendirian. Tak ada siapa-siapa yang mengganggu. Tak ada suara televisi yang menyala dan tak ada yang merekues makanan yang harus saya sajikan saat itu.

Walaupun saya senang menjadi seorang istri ternyata dengan menikah beberapa me time yang saya gunakan untuk ngeblog sekarang semakin menipis. Dulu bangun tidur bisa langsung ngeblog. Atau saat sebelum tidur bisa ngeblog lagi. Sekarang saya harus memanfaatkan waktu saat suami sedang kerja dan saya sendiri memang ada di rumah tidak siaran untuk ngeblog. Komplek yang suasananya selalu sepi memang sangat membantu. Tak perlu saya menggunakan headphone untuk mengusir suara-suara yang mengganggu di luar sana.

Sebab hampir tak ada suara yang berarti yang memecahkan konsentrasi saya di rumah saat sedang menulis. Saya hanya mendengar suara kendaraan lewat depan rumah sebelum akhirnya suara tersebut menghilang. Menyenangkan sebenarnya berada di komplek ini. Saya bisa tenang menulisnya. Tapi ancaman maling yang sering masuk rumah tetangga yang membuat ngeri. Sekarang jadinya saya suka memasang telinga baik-baik untuk mendengar kendaraan yang lewat depan rumah.


Saat menemukan me time begini saya berusaha untuk menyelesaikan sebanyak mungkin tulisan buat blog lalu menyimpannya sebagai postingan terjadwal. Syukur-syukur bisa diselesaikan semua untuk dua sampai tiga hari ke depan. Tapi memenuhi target menulis hari ini saja sudah beruntung. Sebab itu artinya saya sudah menyelesaikan 12 tulisan.

@honeylizious

Followers