14 Desember 2013

Mau 'Lemari' Kerja!


Honeylizious.com – Melihat kamar yang sekarang dijadikan ruangan kerja juga kadang kasihan juga sama suami. Kamar menjadi sesak. Penuh oleh peralatan tempur untuk menulis. Belum lagi kalau pas hari siaran dan tak sempat mengemaskan kamar. Siap-siap melihat buku dan baju cucian yang bertebaran di mana-mana.

Menemukan gambar lemari yang lucu ini di WeHeartIt.com. Mau dong 'lemari kerja' begini. Jadi tidak akan ada gangguan karena barang-barang berantakan di mana-mana. Terus bisa menempelkan memo di dinding lemari tersebut. Mana lemarinya dikasih warna pastel gitu. Ah pasti bikin tambah semangat ngeblognya.

Sayangnya kalau punya lemari kerja begini sudah tak ada ruangan kosong lagi di rumah kami yang mungil. Dua kamar sudah ada ranjang dan lemarinya. Ini saja ngeblognya duduk di lantai dengan komputer yang mejanya merupakan CPU dari PC tersebut. Semoga segera ada renovasi di rumah dan penambahan kamar buat saya bekerja, sehingga tak mengganggu suami yang sedang tidur nyenyak dan bermimpi yang indah.


Sebab saya yakin suara saya mengetik sepanjang malam beberapa kali membuatnya terbangun. Maklum saya mengetik sangat keras dan terlampau cepat. Ah 'lemari kerjanya' bikin mupeng.

@honeylizious

Followers