7 Desember 2013

Mau Beli Produk Elektronik Online, Lazada Saja!

Aku & OPPO N1


Membeli produk online sekarang sudah bukan hal yang baru lagi. Banyak sekali toko online yang menyediakan beragam produk. Apalagi buat kita yang sering kesulitan mengalokasikan waktu buat berbelanja dan juga bekerja. Belum lagi jika kita tinggal di kota besar yang rawan dengan kemacetan. Tentunya berbelanja online menjadi pilihan yang lebih baik. Selain kita bisa bebas menentukan waktu. Tak ada istilah toko tutup dan pelayanan dari penjaga yang kurang menyenangkan. Pokoknya sekarang ini wajar saja toko-toko online semakin menjamur di mana-mana.

Bagaimana kalau yang kita butuhkan adalah barang elektronik?

Bukan hal baru lagi kalau barang elektronik banyak digunakan orang sebagai umpan untuk menipu. Apalagi barang elektronik harganya bervariasi. Kebanyakan memang jutaan. Tak heran jika banyak orang yang tergiur dengan tawaran toko online yang memberikan harga miring. Maklum sekarang yang namanya gadget bukan hanya menjadi kebutuhan. Melainkan gaya hidup untuk banyak orang. Kalau memang ingin berbelanja produk elektronik seperti smartphone atau kamera mendingan langsung ke Lazada.co.id. Soalnya produk elektroniknya juga ada diskonnya seperti Acer Iconia B1-A71 - 16 GB – Hitam yang harga normalnya Rp1.349.000 didiskon 11% menjadi  Rp1.199.000.

Sebab Lazada merupakan pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. Jadi tak hanya bisa membeli produk elektronik juga bisa membeli berbagai macam produk lainnya.

Menu navigasi di websitenya juga sangat ramah pengunjung. Kita bisa dengan mudah mencari produk yang kita butuhkan dan bisa melihat harga yang tertera. Buat pecinta diskon juga bisa memeriksa langsung penawaran diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh Lazada. Apalagi enaknya belanja online kita bisa membuka beberapa toko online sekaligus diwaktu yang sama untuk membandingkan harga yang ditawarkan. Jangan takut kecewa dengan harganya. Sebab kita bisa benar-benar tahu itu harga diskon atau tidak. Nah biasanya kita kan suka takut dengan barang diskonan. Kebanyakan toko online abal-abal kan suka menjual di bawah harga pasar untuk mencari mangsa.

Sekarang yang menjadi masalah adalah Lazada terpercaya atau tidak. Tenang saja! Lazada ini bukan pusat perbelanjaan yang abal-abal. Sebab LAZADA Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. (sumber, Wikipedia)

Mau belanja produk elektronik dengan harga murah dan terpercaya? Mendingan langsung ke Lazada Indonesia.

@honeylizious

Followers