16 Desember 2013

Mari Membayar Hutang


Honeylizious.com – Membuat banyak postingan dalam satu hari demi menyelesaikan perhutang-piutangan yang terjadi di dalam blog memang sesuatu hal yang harus dipaksa pada diri sendiri. Sebab kalau hutang artikelnya numpuk itu rasanya suka kepikiran. Saat selesai ada rasa lega sudah memenuhi kekurangan tulisan pada hari sebelumnya.

Mengetik cepat harus dilakukan. Memundurkan tanggal postingan tersebut dibuat. Lalu menerbitkannya sebagai tulisan adalah rutinitas sejak Mei kemarin. Berbeda dengan Maret dan April. Tiga empat postingan sehari ternyata hal yang cukup ringan. Sebab saya bisa menyediakan banyak draft sebagai persediaan kalau-kalau saya tak punya waktu untuk menulis atau jatuh sakit.

Saat meningkat menjadi 5 postingan sehari barulah terasa tantangan yang sebenarnya. Menuliskan 5-12 postingan sehari adalah hal yang membuat saya belajar menulis lebih keras setiap hari. Saya benar-benar menulis setiap hari. Berbeda dengan bulan Maret dan April. Saya menulis sehari buat dua tiga hari ke depan dan besok lusanya kadang libur menulis.



Karena ada hari-hari yang keteteran. Saya harus ekstra menulisnya. Bukan hanya 12 postingan sehari, melainkan 20 bahkan pernah sampai 30 postingan hanya untuk membayar hutang postingan di blog. Semakin mendekati akhir semakin bersemangat untuk menyelesaikannya.

@honeylizious

Followers