21 Desember 2013

Liburan Lagi

Bagian menyenangkan dari kerja seminggu tiga hari adalah bisa memanfaatkan empat harinya untuk liburan. Jadwal siaran dipadatkan menjadi Minggu, Senin, dan Selasa. Sehingga saya punya banyak sisa hari yang bisa dijadikan hari untuk berlibur. Bahkan kalau memang ingin liburan keluar kota dan naik pesawat bisa juga berangkat Selasa sore dan pulang Minggu pagi.

Anggap saja ini liburan untuk bulan madu kedua. Kalau sebelumnya saya ikut suami ke Sintang sekarang suami yang ikut saya ke Jawai. Tanah kelahiran saya di Kalimantan Barat.

Walaupun memang risikonya adalah saya akan keteteran banyak hari tanpa ngeblog. Sebab jaringan internet yang tak selancar di Pontianak. Namun bukankah itu makna dari liburan sesungguhnya? Beristirahat sejenak dari yang namanya sosial media?

Sekarang hanya bisa memanfaatkan momen ketemu sinyal untuk menuliskan beberapa artikel. Syukur-syukur bisa menyelesaikan semua tantangan yang saya buat beberapa bulan lalu. Istirahatnya sepertinya lebih pada akun twitter dan facebook. Sedangkan blog tetap menjadi tempat yang harus diisi saat ada kesempatan begini.

Teman-teman juga pasti sekarang banyak yang sedang menikmati momen bersama keluarga. Selamat liburan aja buat teman-teman di mana pun berada.

@honeylizious

Followers