16 Desember 2013

Kelelahan


Honeylizious.com – Selama ini memang saya sudah memikirkan untuk tidak mengambil jadwal siaran terlalu banyak setelah menikah. Berusaha menjaga kesehatan tubuh dan beristirahat lebih banyak. Namun dasar tubuh saya kurang kuat untuk diajak beraktivitas terlalu sibuk di luar rumah dan terlalu banyak bepergian, akhirnya saya drop. Saya kelelahan dan sakit kepala berkepanjangan.

Hari ini saya menghabiskan sekian jam dari sore hingga hampir tengah malam hanya untuk tidur. Tak ada kepikiran lagi buat makan atau minum. Benar-benar ingin istirahat saja. Kalau sudah begini saya bingung apa yang seharusnya saya lalukan supaya tidak terlalu lelah lagi. Saya hanya mendapat jadwal 3 kali dalam seminggu untuk bersiaran dan itu sudah maksimal buat saya yang sekarang bertugas sebagai istri di rumah.

Mendapat permintaan untuk menggantikan satu kali saja perut saya langsung bereaksi. Saya diare. Padahal saya tidak salah makan atau apa. Tetapi saya paham sekali kalau sudah kelelahan. Migrain. Mengantuk. Diare. Flu. Itu adalah hal-hal yang akan saya alami selanjutnya jika kelelahan. Berbeda dengan kelelahan saat menulis. Karena di rumah kelelahannya tak akan terasa seperti kelelahan berkegiatan di luar rumah.


Sampai-sampai dapat dilihat di blog ini saya keteteran menulis. Padahal tantangannya tinggal dua mingguan lagi. Job menulis juga sudah menunggu untuk dikerjakan. Saya butuh istirahat dan ingin menulis saja di dalam rumah. 

@honeylizious

Followers