14 Desember 2013

I Wonder What I Look Like In Your Eyes


Honeylizious.com – Setiap kali bertatapan dengan suami rasanya saya penasaran dengan 'diri saya di dalam pandangannya'. Seperti apa sih dia melihat saya. Kalau bisa sih melihat diri kita dalam kaca mata semua orang biar puas dan rasa penasarannya tuntas. Tapi tentu itu butuh waktu yang panjang. Cukuplah melihat diri kita di dalam pandangan orang yang sekarang menjadi soulmate kita.

Bagaimana sih rasanya melihat diri kita di dalam diri orang lain?

Itu yang selama ini memang akan tetap menjadi misteri bagi kita. Karena tak bisa seseorang mengeluarkan 'video' dari kepalanya yang punya persepsi sendiri tentang kita. Barangkali itu yang menyenangkan tentang mata orang lain. Kita hanya bisa menerka-nerka bagaimana sebenarnya diri kita di dalam tatapan matanya itu. Apakah seindah yang kita inginkan atau malah jauh lebih menyedihkan sebenarnya.



Tetaplah bertanya-tanya dan kita nikmati saja rasa penasaran itu hingga akhir hayat nanti. Walaupun saya yakin di antara banyak cara menatap yang suami saya berikan ada satu tatapan yang membuat saya bisa membacanya sebagai 'owh Honey you are sexy'.

@honeylizious

Followers