14 Desember 2013

I am A @FemaleDev Pontianak and I am Proud of It!


Honeylizious.com – Senang sekali hari ini bergabung dengan teman-teman FemaleDev Pontianak yang sangat antusias saat belajar memahami HTML5 bersama pemateri (Bang Harry). Saya sendiri sebenarnya diundang untuk hadir di acara yang siang. Tapi karena terlalu bersemangat kali ya. Saya malah datang di acara pertama, pagi hari.

Jadi salah senjata perang deh. Saya hanya membawa pulpen dan kertas. Padahal teman-teman @FemaleDev yang lain membawa netbook. Yahhh... untungnya teman semeja dengan saya bersedia berbagi netbooknya. Walaupun sebenarnya saya lebih suka memperhatikan penjelasan yang diberikan dibandingkan praktik langsung. Sebab saya datang terlambat di pertemuan kedua pula. Seharusnya saya datang bulan lalu dipertemuan pertamanya.

Walaupun salah acara sebenarnya saya senang bisa mendapatkan sedikit ilmu baru buat mendesain blog saya. Masih belajar sih. Tapi semoga kali ini saya benar-benar menguasai ilmu yang saya serap dan akan saya tambah dengan banyak membaca lagi. Memang sudah banyak yang menjual template blogspot dan lebih banyak lagi yang menyediakan secara gratis. Namun tetap beda rasanya jika bisa membuatnya sendiri di rumah.


Apalagi pada bagian kaki template bisa menunjukkan siapa desainnernya. Kan keren ya kalau nama sendiri. Hehehe...

@honeylizious

Followers