29 Desember 2013

Honeylizious Hiatus?


Honeylizious.com – Beberapa hari sempat kosong dari tulisan. Memang menikmati liburan di Jawai itu bisa benar-benar dilakukan sebab jaringan internet yang lebih mudah diakses melalui komputer di warnet membuat saya kesulitan menyesuaikan dengan jadwal liburan kali ini. Pilihannya adalah liburan maksimal atau mencuri waktu untuk ngeblog.

Karena warnet lebih sering penuh oleh anak-anak yang bermain game online, saya hanya bisa mencuri waktu dua jam di antara 4 hari liburan kemarin. Menyelesaikan sekitar 20 tulisan dan pulang. Karena jemari saya ternyata lumayan kaku saat digunakan untuk mengetik di papan ketik yang lain dengan kecepatan yang biasanya saya gunakan untuk ngeblog di rumah.

Apalagi harus mengetik puluhan postingan menggunakan papan ketik di smartphone. Itu juga lumayan menyulitkan. Akhirnya menyerah dengan menerima banyaknya hutang di blog yang sekarang harus dibayar sebelum masa tantangan di blog berakhir. Jadi sebenarnya bukan hiatus. Sebab hari-hari kosong tersebut akan saya isi dengan tulisan pada hari yang lain. Memundurkan beberapa tulisan hari ini ke hari-hari sebelumnya supaya semua hari bisa terisi dengan banyak tulisan sesuai dengan tantangan.


Hiatus? Enggak dong!

@honeylizious

Followers