16 Desember 2013

#Hijab Motif Olive


Honeylizious.com – Waktu membeli hijab atau jilbab beberapa waktu yang lalu saya sebenarnya tak menyadari bahwa motif di jilbab tersebut adalah gambar Olive. Pacarnya Popeye. Saya kebetulan suka dengan bagian pinggirnya yang memang lucu. Jadi saat dikenakan seakan-akan sedang mengenakan dua kerudung. Lebar dan panjangnya juga pas sekali. Menutup hingga dada. Warnanya juga cocok dengan kulit saya.

Walaupun ternyata baru satu kali pakai sudah ada yang berminat untuk memilikinya. Sebenarnya saya suka-suka aja mengenakan jilbab dan memotret wajah saya saat mengenakan jilbab tersebut. Ternyata ada yang naksir berat dengan jilbabnya. Karena naksir dengan yang baru saya pakai itu ya sudah akan saya jual saya kepada beliau. Toh saya masih punya banyak jilbab yang lain.

Jualan jilbab bukan hal yang baru buat saya. Dulunya saya suka sekali menjahit pinggiran jilbab paris dan menjualnya dengan harga lebih tinggi dari yang ada di pasaran sebab sudah saya buat desain sendiri yang tentu saja tidak pasaran. Sekarang mulai terpikir lagi buat dagang jilbab sambilan siaran dan menulis di rumah. Bukan hal yang sulit sih sebab sekarang bisa berdagang sambil online di rumah.


Sekarang sedang menunggu jilbab lain yang saya pesan dengan seorang teman dan akan segera dikirimkan. Mudah-mudahan dua tiga hari sudah sampai di sini dan bisa saya pajang di instagram dan blog. Kalau kebetulan ada yang suka tinggal jual saja dan beli lagi yang baru. :)

@honeylizious

Followers