13 Desember 2013

He is My 'King' Dad (2)



Honeylizious.com – Ekspresi yang paling sering saya lihat dari Abah adalah tertawa. Itu kalau dia sedang ngobrol dengan orang di sekitarnya. Kedua ekspresi marahnya. Dia memang kalau marah, marahnya besar sekali. Menakutkan buat saya yang jarang berada di rumah dan tak mengenalnya lebih dekat. Tak pernah sekalipun kami berbicara banyak dan mengobrol seperti orang tua dan anak lainnya.

Umak orang yang lebih banyak ngobrol dengan saya. Tetapi Abahlah orang yang percaya bahwa suatu hari nanti saya akan menjadi orang yang rezekinya lancar. Anak yang tidak ranking kalau sekolah itu. Anak yang sukanya menulis dari pagi sampai malam itu. Anak yang malas mengerjakan pekerjaan di rumah itu. Dia selalu bilang pada Umak kalau saya akan menjadi anak yang paling banyak rezekinya.

Saya mendengar itu waktu kecil dulu dan percaya. Saya yakin apa yang Abah katakan itu benar adanya. Hingga akhirnya sekarang saya membuktikan apa yang dia ucapkan benar adanya. Barangkali itu semua karena saya termotivasi dengan ucapannya. Membuat saya meyakini hal tersebut dari kecil kemudian mengusahakannya.


Sekarang saya melihat dia semakin tua. Menua di Jawai sana bersama Umak dan dua adik saya.

@honeylizious

Followers