22 Desember 2013

Goyang Oplosan


Honeylizious.com – Siapa yang tak tahu dengan goyang oplosan. Goyang yang sekarang sedang booming di Trans TV. Soimah yang menyanyikan lagunya dengan sangat indah membuat semua orang tentunya ingin bergoyang. Apalagi Soimah sendiri juga ikut menggoyang tubuhnya. Suami saya sendiri di rumah kadang suka mengikuti Goyang Oplosan ini.

Mengapa sekarang saya membahas goyangan ini di blog?

Buat saya sendiri dan suami sebenarnya tak ada masalah dengan adanya goyangan ini. Tetapi bagaimana dengan orang yang punya anak kecil di rumahnya. Goyangan ini sangat vulgar dan tentunya bisa memancing hal-hal yang negatif ketika dilakukan. Berbeda dengan orang dewasa yang sudah tahu memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Apalagi saya di rumah juga sekarang jarang nonton Trans TV pada malam hari.

Jadi tidak aneh kalau KPI nantinya akan memboikot acara ini yang berisi goyangan vulgar. Kalau memang mau tayang dengan goyangan yang sama sebaiknya jangan tayang terlalu awal. Berbeda dengan goyangan Caisar yang sebelumnya juga sempat booming. Itu goyangan yang menyenangkan untuk ditiru oleh anak-anak. Sebab goyangannya tidak vulgar sama sekali. Di rumah mertua banyak anak-anak yang bisa goyang Caisar.


Sekarang anak-anak di rumah mertua masih suka sekali menonton tayangan di Trans TV ini. Tayangnya nggak tanggung-tanggung. Empat jam. Setiap hari pula. Tak terbayangkan kalau nanti saya punya anak. Ada goyangan apa di televisi. Mungkin lebih baik saya mengajarinya untuk menyukai aplikasi menulis saja di komputer atau membaca buku secara online untuk mengisi waktu luangnya dan menjauhkan televisi darinya.

@honeylizious

Followers