18 Desember 2013

Eyeliner yang Paling Disukai Saat Traveler


Honeylizious.com – Ngomongin make up dulu yuk. Penting banget nih buat traveler perempuan yang tidak ingin dandanannya berantakan selama berada di tempat wisata. Apalagi kebetulan tak membawa peralatan make up yang lengkap saat bepergian untuk menghemat tenaga saat membawa tas.

Saya juga seperti itu. Traveling tentunya tak ingin membawa terlalu banyak barang. Apalagi kita berniat membeli banyak oleh-oleh sepanjang perjalanan yang akan menambah bawaan. Kalau memang ingin make up yang tahan seharian meskipun terkenal hujan atau air wudhu sebenarnya yang paling harus dijaga adalah maskara dan eyeliner.

Bicara soal eyeliner khususnya, karena maskara sudah banyak yang waterproof. Sedangkan eyeliner masih banyak yang belum waterproof dan cukup menakutkan kalau misalnya kita terkena hujan selama perjalanan atau harus salat di luar penginapan. Tentunya kita tak ingin wajah kita berantakan . Paling menakutkan adalah bagian eyelinernya. Apalagi banyak perempuan yang suka menggunakan eyeliner cair.


Memang eyeliner cair lebih indah saat diaplikasikan. Lebih mengilat dan hitamnya lebih pekat. Tetapi kekurangan eyeliner cair itu ada yang dengan mudahnya luntur dan meleber ke mana-mana. Makanya kalau traveling saya paling suka membawa eyeliner pensil. Selain tidak gampang luntur dan gampang memperbaikinya, eyeliner pensil juga bisa digunakan untuk membuat garis di kelopak mata bagian bawah. Lebih tahan lama dan mudah pula dibersihkan.

@honeylizious

Followers