6 Desember 2013

Diet Ala Jepang


Menu sehat ala masyarakat Jepang ini dapat menjadi pilihan menu bagi Anda yang sedang berdiet. Simak tipsnya dibawah ini.

  1. Perbanyak makan Sayur
    Sayur adalah makanan tinggi serat yang membuat kita kenyang lebih lama. Hidangan ini tidak pernah terlupakan dalam hidangan Jepang. Bahkan, sayur disajikan sebagai hidangan utama.
  2. Perbanyak konsumsi kacang kedelai
    Mereka mengonsumsi kedelai dalam bentuk alami, seperti tofu, edamame, dan kacang kedelai. Kebiasaan tersebut tentu sangat baik karena kacang kedelai merupakan sumber protein yang baik dan menggantikan daging.
  3. Makan dengan Nasi
    Nasi merupakan makanan utama orang Jepang. Mereka makan semangkuk nasi tanpa bumbu, minyak, atau mentega sebanyak empat kali sehari. Hal tersebut mampu menghindari muffin, roti putih, donat, atau makanan lain yang berkalori tinggi.
  4. Teh Hijau Sepanjang Hari
    Teh hijau merupakan minuman favorit masyarakat Jepang. Mereka meminum teh hijau sepanjang waktu, mereka selalu menyediakan teh hijau secara gratis sepeti air putih di Indonesia. Kebiasaan ini sangat baik untuk tubuh.
  5. Sarapan
    Sarapan merupakan kegiatan yang sangat penting. Menu sarapan yang disiapkan juga cukup lengkap, terdiri dari semangkuk nasi, tofu, sup miso, lembaran kecil rumput laut, irisan bawang daun, sepotong salmon panggang, dan teh hijau.

    Menu sehat ini baik dicoba untuk Anda yang ingin tubuh sehat sekaligus dapat dijadikan salah satu menu diet. Selamat Mencoba!

@honeylizious

Followers