7 Desember 2013

Brosnya Dijual?


Honeylizious.com – Memang saya ini sudah melekat sekali predikatnya sebagai pedagang. Tiap update sesuatu di media sosial banyak yang bertanya apakah barang tersebut diperjualbelikan. Padahal banyak di antaranya yang memang hanya milik saya bukan barang dagangan. Satu di antaranya adalah belajar membuat bros dari kain. Jadi awalnya gara-gara banyak kain perca di rumah. Mau dijadikan apa bingung. Saat liat tutorial di Youtube. Banyak yang membuat bunga dari kain bekas tersebut. Saya pikir saya bisa membuat bunga yang bisa dijadikan bros dong. Lumayan buat hiasan di jilbab sendiri.

Apalagi saya sering kehilangan atau lupa menyimpan bros. Belum lagi banyak juga yang menjual pentul yang sudah dihiasi bunga dari kain. Kalau bisa membuatnya sendiri ngapain harus beli? Apalagi saat melihat kain sisa banyak juga yang lucu. Ada yang motif batik dayak dan polkadot. Ada pula kain satin yang halus. Saya kalau tidak digunakan untuk membuat sesuatu yang bisa bermanfaat buat diri sendiri. Eh ada yang menanyakan apakah bros tersebut dijual?

Sbenarnya sih saya masih ingin belajar memperdalam cara membuat bros yang lucu baru menjualnya. Sebab ingin membuat bros yang unik dibandingkan dengan bros yang lainnya. Namun karena ada yang bertanya saya pikir tak ada salahnya menjual beberapa buat orang yang berminat tersebut. Walaupun sebenarnya bros tersebut belum ingin diperjualbelikan. Hehehe...


Lumayan kan daripada lumanyun?

Related Posts

Brosnya Dijual?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.