14 Desember 2013

Bioskop Trans TV


Honeylizious.com – Dulu saya senang sekali kalau sudah jam 9 malam. Biasanya di Trans TV akan ada film Hollywood. Baik yang box office atau yang tidak. Saya sendiri mau box office, mau enggak, kalau sudah suka dengan jalan ceritanya akan saya tonton hingga selesai.

Sekarang saya malah lebih sering membuka Global TV sebab di sana pukul 8 sudah memutarkan film Hollywood. Berbeda dengan Trans TV yang memutarkan film Hollywoodnya setelah acara YKS. Padahal dulunya saya bisa menonton lumayan banyak film bioskop Trans TV. Kalau memang tidur larut saya bisa menonton 2-3 film. Bahkan pernah sampai 4 film yang diputar di bioskop Trans TV.

Biasanya dari menonton film saya bisa mendapatkan ide tulisan. Beda cerita dengan YKS. Kadang pas tersangkut saya suka memperhatikan Soimah sebentar kalau memang pas frame dia yang muncul. Tapi kalau lebih dari 10 menit biasanya saya tidak betah sebab acaranya terlampau ribut. Pusing kepala saya mendengar terlalu banyak orang yang berbicara dalam satu waktu.


Berharap sih jam bioskop Trans TV bisa seperti dulu lagi supaya saya bisa menikmati film-film lebih banyak. Jangan malah muncul film bioskop pagi-pagi. Aneh rasanya menonton Spiderman saat bangun tidur.

@honeylizious

Followers