12 Desember 2013

Berburu Job Nulis?


Honeylizious.com – Siapa sih yang tak membutuhkan uang di dunia ini. Semua orang butuh. Tapi setiap orang punya cara yang berbeda untuk menghasilkan tulisan. Sama seperti saya yang dulunya mencari-cari job menulis. Lalu berburu lomba di berbagai media. Sebab ingin mendapatkan penghasilan dari tulisan yang dikirimkan atau dari lomba yang dimenangkan.

Semakin lama kita menulis dan mengikuti berbagai lomba sebenarnya itu memberikan pondasi buat kita sebagai orang yang akan dilirik pengiklan. Awalnya ya memang berburu. Dicari sampai orang menyadari keberadaan kita. Mencarinya juga bukan hal yang sulit sebab kita bisa saja mampir ke akun twitter yang selalu membagikan info lomba atau menulis.


Banyak juga 'makelar' iklan yang bertebaran dan tentu saja bisa kita manfaatkan untuk menjembatani kita dengan orang yang membutuhkan media promosi. Banyak jalan menuju Roma. Satu hal yang pasti. Kita tidak tahu job menulis yang mana yang akan menjadi pintu pembuka job terbesar. Jadi terima saja job untuk menulis yang datang.

@honeylizious

Followers