5 Desember 2013

Beli Kamera Mini Digital Terkecil di Lamido Yuk!





Sekarang kayaknya mengabadikan sebuah momen adalah hal yang wajib. Apalagi kadang ada orang-orang yang suka beranggapan 'no-pic-hoax'. Ini biasanya terjadi jika kita menceritakan momen ketika liburan ke sebuah tempat yang barangkali tak semua orang tahu atau pernah ke sana. Kalau tak ada gambarnya memang cerita kita tak ada bukti yang bisa mendukung ya? Namun sayangnya tak selamanya kita bisa membawa kamera untuk bepergian. Sebab ukuran kamera profesional kadang-kadang membuat kita sendiri kesulitan untuk membawanya. Belum lagi beratnya yang lumayan. Saya sendiri kalau diminta untuk membawa kamera profesional ke mana-mana tentunya akan keberatan. Kamera saja sudah lumayan beratnya. Belum ditambah dengan bawaan barang lainnya.

Berharap pada kamera ponsel bukan pula hal yang bisa dijadikan sandaran utama. Tak jarang ponsel berkamera milik kita kehabisan daya di jalanan. Sayang kan kalau momen seperti itu lewat begitu saja tanpa sempat kita abadikan gara-gara kita tak menyiapkan kamera? Saya sendiri sering mengalami kamera di smartphone ngehang saat akan menjepret sebuah pemandangan atau fenomena alam. Gara-gara hang memang menyebalkan sebab momen tersebut bisa jadi lewat tanpa sempat kita simpan dalam bentuk gambar.

Tapi saat mampir ke Lamido.co.id saya tertarik sekali dengan sebuah kamera yang ada di sana. Ukurannya kecil. Jadi bukan masalah buat kita yang bawaannya sudah banyak sekali saat berlibur. Apalagi kalau memang kita merencanakan untuk membeli banyak oleh-oleh sepanjang perjalanan pulang. Kamera ini akan menjadi kamera yang sangat cocok untuk kita yang tak mau direpotkan dengan beratnya barang bawaan yang kita bawa. Saking mungilnya nih kamera kita bisa mengantonginya di dalam saku atau menjadikannya gantungan kunci atau gantungan smartphone kita. Anggap saja sebagai kamera cadangan saat liburan.

Sebab saat liburan ke sebuah tempat bersama orang-orang yang kita cintai adalah momen yang tak akan bisa diulang kembali. Apalagi jika tempat tersebut jauh dari negara kita dan butuh biaya yang tak sedikit untuk mendatanginya. Kita tentunya tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengabadikan sebanyak mungkin gambar yang bisa. Akan mengesalkan sekali bukan jika kita tak punya kenangan yang bisa kita perlihatkan ke anak cucu kita suatu hari nanti hanya gara-gara  kita tak bisa membawa kamera saat liburan ke sana.

Soal harga jangan takut, harganya sangat terjangkau. Hanya Rp145.000 untuk satu kamera. Sangat terjangkau bukan? Harga segitu untuk segala kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan tentunya sangat murah. Apalagi untuk teman-teman yang ingin liburan bersama anak-anak. Memberikan kamera profesional pada anak-anak tentu bukanlah hal yang memungkinkan. Apalagi membiarkan mereka berkeliaran dengan smartphone di tangannya saat ingin menjepret. Dengan kamera mini seperti ini kita bisa membeli beberapa dan mengabadikan momen yang kita inginkan masing-masing. Tak perlu bergantian.

Pengen juga beli kamera ini? Langsung ke Lamido Indonesia.

@honeylizious

Followers