16 Desember 2013

Bakso Ayam


Honeylizious.com – Beberapa hari yang lalu membeli sekantong bakso ayam yang sudah beku di sebuah swalayan yang memang isinya banyak daging dan barang olahan dari daging. Baik yang di daratan maupun dari lautan. Karena kami berdua, saya dan suami, suka sekali mencoba makanan baru yang dijual di sana. Akhirnya satu persatu bakso yang dijual itu kami beli sekantong. Hampir setiap minggu ada makanan baru yang kami bawa pulang.

Dan minggu ini kulkas diisi dengan bakso ayam. Setelah sebelumnya bakso udang dan kepiting yang kami beli. Harganya saya lupa. Hanya membeli sekitar 500gram. Kemudian digunakan untuk masak mie atau digoreng begitu saja. Dari banyak bakso yang sudah kami cicipi suami ternyata paling suka bakso ayam.

Setiap dia lapar dan ingin ganjel perutnya dengan sesuatu dia akan mengambil sebungkus mie instant lalu memasaknya dengan bakso ayam. Kebetulan kalau saya sedang menulis dia tak akan mengganggu dan akan menyiapkan makanannya sendiri di sore atau malam hari setelah melewati jadwal makan.


Saya sendiri suka makan bakso ayam yang digoreng dan dimakan dengan sepiring nasi hangat. Itu juga kalau sedang tak ada cemilan dan saya lapar ingin mengunyah sesuatu. Hehehe...

@honeylizious

Followers