20 November 2013

Unbelievable We Are Married


Rasanya hingga hari ini hampir tak banyak yang berubah. Saya masih ngeblog. Masih makan seperti biasa. Masih duduk di depan komputer yang sama. Hanya berganti tempat tinggal. Tetap juga mengenakan pakaian yang setiap hari saya kenakan di rumah. Walaupun banyak pakaian yang nambah di dalam lemari baru yang dibeli beberapa hari yang lalu. Rencananya lemari untuk dibagi berdua dengan suami. Pada akhirnya hampir semua bagian penuh sesak oleh pakaian saya sendiri.

Padahal sudah lewat 2 minggu. Tapi tetap saja ada yang janggal ketika merasa sekarang sudah memiliki status yang baru. Sudah menikah. Padahal inilah yang sejak lama saya mau. Sudah lama sekali menginginkan ibadah terbesar yang bisa saya lakukan berdua dengan seseorang yang kemudian menjadi pasangan hidup saya hingga maut memisahkan.

Barangkali begini juga yang dirasakan oleh kebanyakan pengantin lainnya yang masih baru menikah. Apalagi jika orang yang kita nikahi adalah orang yang tak berapa lama kita kenal dan tiba-tiba saja statusnya berubah dengan cepat menjadi suami. Sekarang ke mana-mana tak lagi sendirian. Sudah ada suami yang menemani. Tak perlu lagi mengendarai sepeda motor seorang diri, sudah ada yang menggonceng di belakang.


Tak percaya. Tapi sudah terjadi ternyata dan sudah saatnya untuk dijalani.

@honeylizious

Followers