8 November 2013

Udah Isi?




Kayaknya pertanyaan ini akan menjadi pertanyaan yang menanti saya hingga beberapa bulan ke depan. Mau berisi atau enggak tetap akan ada yang menanyakan apakah saya sudah mengandung buah cinta kami berdua. Sebenarnya kalau memang benar-benar ada isinya tak akan kesulitan menjawabnya walaupun pertanyaan tersebut akan berlanjut ke pertanyaan berikutnya. Sudah berapa bulan? Sudah tahu jenis kelaminya? Dan masih banyak rentetan pertanyaan yang mengikuti pertanyaan ini.

Kemudian yang saya pikirkan adalah bagaimana rasanya menjadi perempuan yang tak kunjung berisi? Bukan berbulan-bulan saja tetapi sudah bertahun-tahun menunggu dan tak kunjung ada isi di dalam perut sang istri. Padahal sudah dapat kita pastikan bahwa sebenarnya sang istri terutama, sangat menginginkan dirinya bisa menjawab dengan jawaban yang paling menyenangkan buat dirinya sendiri.

Makanya saat bertemu teman yang sudah lama menikah dan tak mendengar kabar mereka sudah mendapatkan momongan sebisa mungkin menahan diri untuk tidak bertanya mengenai hal tersebut. Selain akan membuat suasana menjadi tidak nyaman, takutnya menyakiti hati orang yang sedang ditanya.

@honeylizious

Followers