1 November 2013

Tutu Dress


Kayaknya sekarang memang lagi musim banyak yang berdagang tutu dress. Saya sendiri bahkan tak sadar telah membelinya beberapa bulan yang lalu sebelum lebaran. Saya tak tahu itu sebenarnya tutu dress tetapi saya memang suka sekali dengan modelnya. Walaupun tak begitu mengembang seperti tutu yang dikenakan oleh penari balet. Tetapi memang dress tersebut terinspirasi dari roknya penari balet yang dilapisi dengan kain yang sedikit tembus pandang bagian luarnya.

Bagian dalam sendiri sudah ada pelindungnya yang membuat kaki kita tersembunyi. Kalau memang kurang nyaman dan merasa roknya terlalu tipis kita juga bisa mengenakan legging di bagian dalam. Tutu dress sangat lucu jika dikenakan oleh anak-anak. Kalau tahu dua anak yang terkenal dengan tutu dressnya, Sophia Grace and Rosie pasti tahu sekali bagaimana bentuk tutu dress yang dikenakan keduanya.

Terlihat seperti dua puteri yang cantik. Apalagi mereka mengenakan tiara kala bepergian. Sangat lucu. Walaupun saya sendiri tidak akan seribet itu untuk mengenakan tutu dress. Tetapi tutu dress kayaknya menjadi satu di antara banyak dress yang wajib dimiliki oleh perempuan yang suka dengan sisi ‘cute’ dirinya. Selain ingin belajar membuat dress tentu saja saya ingin sekali membuat tutu dress limited edition karya saya sendiri.

Setidaknya bisa dikenakan oleh anak saya nanti kalau tutu dressnya terlalu lucu untuk saya kenakan sendiri. Saya menemukan banyak sekali tutorial membuat tutu dress di internet yang bisa dijadikan acuan untuk membuat tutu dress yang saya inginkan. Ah banyak sekali yang ingin saya lakukan dan pelajari dalam waktu yang singkat setiap harinya.

Belajar membuat sesuatu yang masuk kategori ‘prakarya’ memang menyenangkan. Apalagi kalau merupakan pakaian dan dress. Dulu masih ingat sekali waktu kecil saya suka membuatkan pakaian untuk boneka barbie milik saya. Termasuk memodel-modelkan rambutnya supaya terlihat lebih cantik jelita.


Kamu suka tutu dress?

@honeylizious

Followers