2 November 2013

This is Our Big Day


Akhirnya tanggal 2 November 2013 datang juga. Setelah sekian lama mempersiapkan sesuatu yang kami sebut sebagai pernikahan untuk sekali seumur hidup, insyaAllah. Hari ini akan menjadi hari yang sangat bersejarah. Hari yang 10 tahun, 20 tahun ke depan menjadi sesuatu yang tak akan pernah selesai untuk diceritakan berulang-ulang.

Lalu kemudian beberapa orang akan mengatakan, akhirnya kamu menikah juga.

Sebenarnya saya sendiri juga hampir tak percaya bagaimana perjalanan yang harus saya lewati untuk berada di kursi pelaminan itu. Kursi yang saya pikir tidak ada. Sebab tak pernah terpikirkan untuk menjadi pengantin dengan pesta yang sedemikian meriahnya. Sebab selama ini saya hanya memikirkan sebuah pernikahan yang sederhana dan dipersiapkan dengan sederhana pula. Tanpa pelaminan. Tanpa banyak ragam hal yang harus kami lakukan.

Ternyata guratan nasib membawa kami ke hari ini. Hari di mana sesuatu yang kami pikirkan menjadi fakta yang melebihi sangkaan kami sendiri. Semua hal yang sedang kami dapatkan hari ini adalah sesuatu yang sangat baik. Terlalu baik dibandingkan imajinasi yang selama ini saya pelihara. Tentu saja saya sangat berbahagia dengan kenyataan yang ada.

Tepat pukul 8 nanti kami akan melangsungkan ijab kabul. Mohon doa restunya ya!

@honeylizious

Followers