17 November 2013

Terapi di Nakamura Rp550 Saja!


Tadi pagi saat ikutan acara Gowes Asik bersama Telkomsel dan Kartu As ada sebuah stand yang lumayan menarik minat saya yang kebetulan penyuka pijat. Terapi Nakamura. Cukup mendaftar dan membayar Rp550 saja kita sudah bisa mendapatan tester diterapi 10 menit. Lumayanlah. Hari gini uang Rp550 bisa beli apa sih? Daripada lama menunggu nomor undian dicabut panitia, saya dan sepupu yang memang ikutan acara ini segera mendaftar untuk merasakan terapi Nakamura.

Wih saat melihat orang-orang yang setelah dipijat itu saya sebenarnya tak bisa sabar lagi menunggu antrian berikutnya adalah saya. Lumayan lama menunggu tapi saat merasakan sendiri terapi yang diberikan saya rasa tak masalah tadinya menunggu lama. Sebab pijatannya nyaman sekali. Membuat tubuh yang capek menjadi enak. Pengennya sih daftar 6 kali supaya bisa dipijat 1 jam. Tapi ternyata tidak boleh. Kalau ingin merasakan pijatan lengkapnya harus datang langsung ke klinik mereka.

Sepertinya ini akan menjadi tempat pijat pilihan bagi saya yang suka pijatan setiap bulannya. Harga yang ditawarkan juga tidak begitu tinggi. Sebab biasanya saya pijat lengkap sekitar 1jam bayarnya 65.000IDR, termasuk bekam dan pijat kepala. Itu di panti pijat refleksi. Kalau yang ini rasanya mereka bukan mengurut seperti di panti pijat itu. Melainkan menekan titik-titik tertentu yang memang membuat tubuh kita menjadi lebih nyaman. Harga jasa terapi Nakamura Pontianak ini untuk dua jam 120.000IDR saja.


Sebulan sekali bolehlah. Cukup nabung 4.000IDR sehari sudah bisa terapi di Nakamura Pontianak setiap bulannya.

@honeylizious

Followers