8 November 2013

Tentang Syifa




Semoga penulisannya benar, Syifa. Usianya 1 tahun 8 bulan. Masih sangat kecil untuk memahami makna kehidupan yang sebenarnya. Tapi dia adalah satu dari sekian banyak sepupu tambahan yang saya dapatkan setelah menikah dengan Putra. Setelah belasan keponakan akhirnya saya bertemu dengan banyak sepupu baru. Padahal keponakan rasanya terlalu cepat bagi saya yang memang belum punya keponakan sama sekali dari keluarga saya.

Usianya memang baru 18 bulan tetapi dia sudah lancar sekali berbicara dan sepanjang pagi saya akan mendengar suaranya memanggil-manggil abang sepupunya: ‘Bang Put’. Dia sibuk menemukan sepupunya yang sekarang menjadi suami saya. Syifa tinggal di Sintang bersama ayah, ibu, dan dua saudaranya yang lebih besar. Setiap pagi dijaga oleh seorang baby sitter. Tapi Syifa sebenarnya tak perlu dijaga dengan ketat sebab dia bisa bermain sendiri dan dia bukan tipe anak yang suka bermain sesuatu yang berbahaya. Dia biasanya berbicara sendirian sambil menggendong bonekanya. Kadang saya juga melihat dia meloncat-loncat saja di ruang tamu.

Syifa, sebenarnya dia yang jauh lebih pantas menjadi keponakan ternyata malah predikatnya sebagai sepupu. Nanti saya akan berbagi fotonya di blog ini.

@honeylizious

Followers