8 November 2013

Sintang Trip (5)



   
Barangkali tak banyak yang tahu, terutama orang di luar Kalimantan Barat, bahwa untuk pengguna jaringan internet sebaiknya menggunakan operator tertentu saat berada di Sintang dan sekitarnya termasuk Kapuas Hulu. Sebab dari dulu hingga sekarang memang operator yang satu ini jauh lebih bersahabat dibandingkan operator lainnya. Buat pengguna jaringan Indosat berbahagialah karena akan dimanjakan dengan lancarnya komunikasi di sini dengan menggunakan operator yang satu ini.

Bukan tulisan berbayar. Tetapi saya pikir tak banyak wisatawan yang akan menuliskan hal ini saat selesai berwisata ke daerah hulu. Penting buat orang yang ingin tetap bisa uptodate sepanjang travelingnya. Perjalanan tentu akan lebih menyenangkan saat komunikasi kita lancar dengan orang yang ingin kita hubungi. Saat menuliskan postingan ini saya juga sedang menggunakan jaringan Indosat dari im3 untuk terhubung dengan internet.

Beruntung memang memiliki sebuah smartphone android yang bisa dijadikan modem portable. Bahkan untuk dijadikan modem ke computer juga tak perlu instalasi yang rumit. Tinggal colok dengan kabel USB langsung bisa menyala internetnya. Jadi kegiatan ngeblog tidak akan terhenti meskipun liburan dan honeymoon tetap berjalan.

@honeylizious

Followers