6 November 2013

Sintang I am Coming


Hari ini, sekitar pukul 7 malam nanti, kami berdua, saya dan suami akan berangkat ke Sintang. Mengunjungi keluarga besar di sana. Terutama Kakek dan Nenek sebelah suami yang memang sudah tua dan tak memungkinkan untuk dibawa bepergian jauh. Jarak dari Pontianak ke Sintang memang terdengar tidak begitu fantastis. Hanya sekitar 400km. Tetapi medan yang harus dilewati jangan ditanya. Jalanan sudah kayak bubur.

Buat yang penasaran dengan daerah hulu Kalimantan Barat, tenang saja. Kalian bertemu dengan blog yang benar untuk melihat keadaan jalanan di sana termasuk daerah tempat wisata yang bisa dikunjungi. Ini kali kedua saya berkunjung ke sana dan tentu saja kali ini akan lebih banyak menulis tentang daerah wisata termasuk kulinernya. Sebab pertama kali dulu belum punya smartphone dan belum punya blog ini.

Sebut saja ini bagian dari yang namanya Honeymoon. Sebab memang kami lakukan dalam masa-masa masih menjadi pengantin baru. Alasannya sederhana, sebab kami berdua mengambil cuti bersamaan bulan November ini. Sayang kalau tidak dihabiskan dengan mengunjungi keluarga yang tidak sempat ditemui saat acara pernikahan kemarin.


Sintang I am coming!

@honeylizious

Followers