14 November 2013

Senja di Singkawang


Sebenarnya kalau kita mau membuka mata lebih lebar mengenai keindahan alam sekitar kita, kita akan menemukan bahwa tempat yang sekarang menjadi tempat tinggal kita tak kalah dengan tempat-tempat yang ada di luar negeri. Jangan hanya memandang ke tempat-tempat lain yang jauh dari lokasi kita sekarang. Sebab tempat wisata yang ada di Kalimantan Barat sendiri masih belum banyak dieksplore oleh banyak orang.

Satu hal yang dibutuhkan adalah rasa bangga karena memiliki tempat wisata tersebut. Kalau bukan kita yang bangga siapa lagi? Di blog ini sendiri teman-teman akan menemukan banyak sekali tulisan mengenai tempat wisata yang ada di Kalimantan Barat dan juga kulinernya. Memang dua hal itu bisa menjadi daya tarik untuk orang yang ingin datang ke sini. Walaupun banyak makanan khas Kalimantan Barat yang belum diketahui banyak orang.

Pasti berbeda sekali dengan tempat wisata di Bali atau Lombok yang banyak sekali orang yang memajangnya dalam bentuk tulisan, foto, bahkan video.

Kali ini hanya ingin berbagi keindahan senja di Singkawang yang diabadikan oleh seorang teman facebook. Kak Heni. Beruntung bergabung dengan klub fotografi yang tak pelit membagikan foto-foto sekitar Kalimantan Barat yang bisa dipajang di blog. Supaya lebih banyak orang yang melihat Kalimantan Barat dari sisi indahnya. Tidak hanya pendapat orang-orang yang menganggap bahwa Kalimantan Barat masih berupa hutan dan masyarakatnya tinggal di pohon.


Senjanya indah bukan?

@honeylizious

Followers