15 November 2013

Pengen Kamera DSLR


Untuk kegiatan ngeblog sebenarnya kamera yang saya miliki sekarang sudah lebih dari cukup hanya untuk mengabadikan hal-hal sekitar. Namun tentu saja kualitasnya jauh dari indah. Hanya sekadar mengabadikan. Setidaknya masih bisa dilihat oleh teman-teman yang berkunjung ke blog ini.

Kalau memang ada rezeki lebih nantinya ada keinginan untuk membeli sebuah kamera DSLR yang bisa mendukung kegiatan ngeblog saya. Setidaknya berfungsi pula nantinya untuk menjepret dagangan sehingga lebih jelas dan tentunya jauh lebih menarik dibandingkan dengan hasil jepretan yang sekarang. Walaupun sebenarnya dibutuhkan keterampilan untuk menghasilkan foto yang bagus. Sambil belajarlah ya.

Saya sendiri tak begitu paham mengenai kamera. Saat melihat orang menggunakan kamera besar yang berwarna hitam bagi saya itu sudah cukup menggiurkan. Walaupun kalau ditanya apakah saya memiliki impian untuk menjadi fotografer? Sebenarnya tidak. Sebab memang saya menyukai fotografi karena menurut saya itu menyenangkan. Bukan ingin menjadikannya profesi. Saya hanya ingin mendapatkan foto yang lebih indah dibandingkan yang sekarang dengan kamera yang lebih baik.

Sekarang memang saya hanya bisa menuliskannya di blog ini dan berharap nantinya memang akan ada rezeki lebih untuk membeli sebuah kamera DSLR. Buat pecinta fotografi dan ingin menjadi fotografer barangkali tak akan sayang menghabiskan semua tabungannya untuk membeli sebuah kamera profesional. Sedangkan ibu rumah tangga seperti saya. Memang kadang suka mikir mendingan uangnya ditabung buat biaya melahirkan, insyaAllah jika Allah berkehendak memberikan kami rezeki berupa anak.


Pengen sih kamera DSLR.

@honeylizious

Followers