9 November 2013

Olive Office

Sebelumnya saya hanya menggunakan King Office untuk mengetik tulisan di smartphone. Biasanya melanjutkan tulisan yang sudah diketik di PC. Tapi kadang King Office suka nggak ngerespond. Kayak mantan yang sudah mau nikah sama orang lain. Nggak bakalan ngerespond mantannya yang ngajak balikan. *oopsieee...

Karena suka hang akhirnya diuninstall. Tapi karena butuh lagi install lagi sampai akhirnya menyerah karena kurang nyaman menggunakannya. Sekarang saya sudah menggantinya dengan aplikasi yang lain. Aplikasi Olive Office. Lebih ringan dibandingkan King Office dan ternyata lebih gampang digunakan. Buka file mana saja yang ingin diedit dan langsung lanjutkan mengetikkan kalimat yang kita inginkan.

Pengaturan yang sudah kita buat pada saat mengetik file tersebut di PC atau laptop tetap bisa berlaku di Olive Office. Sehingga kita tak perlu menambah pengaturan baru. Nantinya saat file dipindahkan ke PC tentu saja tak perlu pengeditan tambahan lagi.

Sekarang saat termenung di toilet pun kita tetap bisa melanjutkan novel yang sedang kita tulis. Bedanya memang papan ketik PC jauh lebih nyaman dan besar dibandingkan papan ketik smartphone yang hanya menggunakan layar usap yang kecil. Beberapa typo memang tak terhindarkan dan hanya bisa menggunakan dua jempol untuk mengetik.

Tapi tak apalah setidaknya bisa melanjutkan tulisan saat tak menemukan PC atau laptop yang bisa digunakan. Sudah menggunakan Olive Office.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers