25 November 2013

Mie Goreng Sea Food Raos


Honeylizious.com – Tadi sore, sambil memasak dapat camilan berat dari Ayah (pamannya Putra). Ayah memang sedang menyelesaikan kuliah S2-nya di Untan dan sedang thesis. Beberapa hari dalam seminggu dia akan datang ke Pontianak dari Sintang. Nah, sore tadi dia membelikan kami Mie Goreng Sea Food Raos. Ada beberapa menu di tempat makan Bakmie Raos yang terletak di 'Sepakat Dr. Wahidin' ini yang saya cicipi. Termasuk nasi gorengnya yang ternyata enak sekali.

Sudah dapat ditebak sebenarnya Mie Goreng Sea Foodnya enak. Tapi tak begitu istimewa. Jadi kalau yang istimewa itu biasanya saya akan kepengen makan lagi besok-besok. Ini sekadar enak saja. Enak dimakan hingga habis tapi tidak ada pikiran untuk mampir di sana lagi kapan-kapan. Entah mengapa.

Beda dengan tempat makan di emperan bengkel di depan Pasar Flamboyan yang menjadi langganan saya. Biasanya saya akan datang ke sana paling tidak sekali dalam seminggu. Walaupun akhir-akhir ini lebih sering mampir ke Abang Kepiting Pontianak yang terletak tak jauh dari Hotel Aston. Kapan-kapan mestinya ajak suami ke warung makan langganan saya ini.


Buat penyuka mie goreng, Mie Goreng Sea Food Raos ini bisa menjadi pilihan. Siapa tahu cocok dengan selera teman-teman.

@honeylizious

Followers