19 November 2013

Merayakan 3.000 Postingan


Belum kok, masih belum 3.000 postingan jumlahnya. Hanya ingin mengingatkan diri sendiri supaya lebih semangat lagi menulisnya. Sebab saat postingan ini dituliskan, sudah ada 2.890 postingan yang terbit. Jadi setelah postingan ini terbit totalnya menjadi 2.891. Tinggal 109 postingan lagi dan genaplah 3.000 postingan di blog ini.

Tidak tahu harus bagaimana merayakannya. Paling penting sih pastinya bersyukur apabila saya masih diberikan kesehatan untuk mencapai angka 3.000 postingan di blog ini yang belum genap 3 tahun usianya. Rasanya baru kemarin saya mulai memindahkan tulisan dari blog lama ke blog yang ini. Satu demi satu tulisan saya masukkan dan akhirnya lengkaplah semua tulisan masuk ke blog ini.

Ternyata lumayan banyak juga yang sudah saya tulis. Pengunjungnya memang tak ramai seperti blog seleb. Tapi saat melihat statistik dan menemukan masih ada orang yang bersedia mampir ke sini memang menjadi berkah tersendiri. Sebab saya tahu, kesuksesan sebuah blog bukan diukur dari seberapa banyak orang yang mengunjunginya atau bukan seberapa banyak uang yang dia raup dari blog komersilnya. Melainkan seberapa banyak orang yang mendapatkan manfaat dari blog tersebut. Semoga saja, setidaknya 10% dari pengunjung blog ini benar-benar mendapatkan manfaat setelah membaca tulisan di dalamnya.


Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung ke sini.

@honeylizious

Followers