21 November 2013

Menjahitnya Ditunda


Saya pikir akan menyelesaikan rok tutu yang saya harapkan menjadi rok saya untuk selanjutnya dengan mudah dan cepat. Sebab menggunakan mesin jahit listrik memang terkesan lebih mudah dan cepat. Entah saya yang keliru memilih benang atau saya yang kurang bisa mengoperasikan mesin jahit listrik. Satu hal yang jelas. Menjahitnya ditunda dulu. Sebab saya sekarang akan membeli mesin jahit portable yang ternyata harganya terjangkau. Nggak perlu mengeluarkan uang sampai berjuta-juta.

Awalnya sih menemukan mesin jahit ini gara-gara mencari tutorial untuk menjahit dengan mesin jahit listrik yang saya pinjam kemarin. Nanti saya akan ceritakan saat sudah bisa menjahit dengan mesin jahit tersebut. Kalau bisa memilih sih sebenarnya saya lebih senang menjahit dengan mesin jahit biasa. Yang tanpa listrik. Sebab sejak awal belajar menjahit dulu memang belajar menggunakan mesin jahit tersebut.


Saya ingat sekali mesin jahit miliki Aki tersebut pijakannya sudah tak lagi sempurna. Hampir patah jadi dua. Saking seringnya digunakan untuk menjahit. Dengan bambu Aki berusaha memperbaikinya. Sekarang sepertinya mesin jahit tersebut sudah tak ada lagi. Sebab nenek sendiri juga tak bisa menjahit seperti Aki dan Umak. Semoga nantinya saya bisa menyelesaikan jahitan dengan sempurna ya!

@honeylizious

Followers