15 November 2013

Mencari Emak-Emak Blogger Pontianak


Saya baru sadar ternyata di Pontianak akan sulit sekali menemukan blogger perempuan yang sudah punya anak. Sebutan kerennya tentu saja adalah emak-emak blogger. Walaupun belum punya anak bukan berarti nggak bisa disebut sebagai emak-emak blogger di sebuah komunitas yang menyebut dirinya sebagai emak-emak blogger. Sebab yang bergabung di sana, dulunya termasuk saya, ada banyak sekali yang belum menikah.

Sayang sekali kalau ada emak-emak yang punya cerita yang bisa memberikan inspirasi untuk emak-emak lain tetapi tak dituliskan di blog. Kalau Umak saya sih memang punya blog tetapi dia masih belum bisa menggunakan blognya dengan maksimal. Bahkan untuk memasukkan tulisan masih meminta bantuan saya. Sebenarnya ingin mengajari Umak saya lebih banyak mengenai blog sehingga dia bisa ngeblog sendiri. Namun karena dia punya kesibukan sendiri dan jauh dari Pontianak dan saya, ya mau tak mau proses belajarnya harus ditunda.


Sekarang sudah menemukan satu emak-emak blogger Pontianak yang memang sudah memiliki satu anak. Mbak Lenny namanya. Bisa cek rumah mayanya di sini.

@honeylizious

Followers