19 November 2013

Membuat Bros Hijab Lagi


Setelah beberapa waktu yang lalu disibukkan dengan membuat bros dari kain buat tambahan oleh-oleh teman-teman di luar Kalimantan Barat yang minta dikirimi kartu pos yang sebenarnya adalah undangan pernikahan. Kali ini membuat bros lagi dari kain batik dan satin. Bedanya cara membuatnya jauh lebih gampang dibandingkan dengan yang sebelumnya. Nanti saya coba deh membuat tutorialnya dan mengunggahnya ke blog. Semoga bisa direkam dan diunggah dalam bentuk video. Bukan hanya foto-foto.

Tak lebih dari satu jam saya bisa membuat lebih dari lima bros yang rencananya akan diberikan buat kakak-kakak ipar yang memang ada lima orang dan juga mertua. Sebenarnya hanya satu kakak ipar yang meminta saya membuat bros dari kain lagi. Tapi kurang adil rasanya jika saya hanya membuatkan satu buat kakak ipar saya. Ada empat lainnya yang mesti saya buatkan juga. Walaupun satu orang hanya mendapatkan satu bagian, sebab bahannya kurang yang penting semua kebagian. Kebetulan.


Ada dua yang terbuat dari kain batik. Satu buat saya dan satu buat mertua. Lalu lima buah yang terbuat dari kain satin buat lima kakak ipar saya. 

@honeylizious

Followers