21 November 2013

Melanjutkan Galaxy Express


Akhirnya setelah membaca 8 bagian Galaxy Express saya memutuskan untuk melanjutkannya kembali. Sayang rasanya berhenti di tengah jalan. Entah pembacanya ada yang menunggu atau tidak saya tidak tahu. Tapi satu hal yang pasti, saya ingin menyelesaikannya Galaxy Express dan tidak membiarkannya menggantung seperti itu.

Saya masih ingat dulu saya sering menulis beberapa cerita di satu buku dalam waktu yang bersamaan. Waktu itu saya menulis dan tiba-tiba mendapatkan ide yang lain. Jadi mau tak mau menulis cerita yang baru padahal cerita yang lama ada yang belum selesai. Ada cerita yang pada akhirnya ending. Ada pula yang tidak selesai. Banyak sebenarnya yang tak saya selesaikan.


Sekarang karena diunggah di dalam postingan tentu saja ceritanya tidak akan berceceran atau kekurangan halaman seperti waktu dulu menulis menggunakan buku. Intinya saya sekarang akan melanjutkan Galaxy Express. Satu dua episode dalam satu hari. Setidaknya saya bisa menambah jumlah postingan di blog ini yang rasanya hari ini saya kesulitan menemukan ide yang tepat. Sebab kepala saya sedang sakit berat.

@honeylizious

Followers