8 November 2013

Makanan Khas Sintang




Pastinya banyak yang ingin saya membagikan makanan khas yang ada di sini. Kalau di Kapuas Hulu sendiri sih memang ada makanan khas favorit saya. Kerupuk basah. Banyak yang bertanya-tanya, kerupuk kok basah, pada awal saya ngeblog dulu. Sebab memang tak banyak orang di luar Kalimantan Barat yang tahu tentang makanan khas Kalimantan Barat khususnya Kapuas Hulu.

Tenang saja, di blog ini memang akan membahas banyak sekali makanan khas yang ada di Kalimantan Barat. Satu di antaranya yang ada di Sintang. Sejak kemarin yang saya makan adalah ikan. Semua panganan yang terbuat dari ikan. Mulai dari ikan asam pedas sampai ikan yang dipepes. Untuk orang yang suka sekali dengan ikan tentunya ini akan menjadi wisata kuliner yang sangat menyenangkan.

Di Sintang juga terdapat banyak madu hutan yang bisa dibeli dari pemburu madu lebah hutan. Saya sendiri juga menyempatkan diri untuk memesan sekilo. Sebagai persediaan untuk diminum di rumah. Mau tahu apa saja makanan khas Sintang yang akan saya bagikan? Jangan lewatkan tulisannya di blog ini ya!

@honeylizious

Followers