16 November 2013

Lupa Menjepret Hasil Masakan


Padahal sudah banyak sekali masakan yang saya buat beberapa hari terakhir ini. Semenjak sudah pindah rumah memang saya sekarang menjadi orang yang akan bertanggung jawab penuh untuk semua masakan yang ada di sini. Ternyata saya lupa sekali untuk menjepret semua hasil masakan yang sudah saya buat. Mulai dari ayam goreng, sop ayam, sayur sop, ring onion, dan telur dadar.

Saya jadi ingat komentar seorang teman saat saya memasukkan tempe ke instagram saya. Mengunggahnya dan membagikannya di facebook, twitter, tumblr, dan flickr. Dia bilang saya satu-satunya orang yang membagikan tempe di instagram. Saya pikir itu cukup berlebihan. Tapi bisa jadi memang saya orang yang merasa bahwa tempe memang harus diunggah ke instagram. Sebab selama ini saya memang senang sekali memasukkan gambar makanan ke sana. Dengan mengunggahnya ke instagram saya jadi ingat untuk menjadikannya postingan di blog.


Setelah menulis ini saya memang akan membuat masakan untuk makan siang suami dan saya. Semoga saya tidak lupa lagi untuk menjepretnya. Sebab kali ini tidak dikejar-kejar deadline untuk menyelesaikan novel yang ingin diikutkan lomba yang pada akhirnya saya banting setir ikutan menulis cerpen sebab ternyata saya hanya mampu mengetik 30 halaman novel dengan spasi tunggal dalam waktu dua hari. Tak terkejar untuk 100 halaman. Saya malah jatuh tertidur di depan televisi

@honeylizious

Followers