14 November 2013

Lembur


Hari ini dan besok sepertinya akan menjadi hari saya dan komputer tak bisa diganggu sampai deadline selesai. Sebab ada lomba yang ingin saya ikuti dan ingin mengikuti yang novel saja dan karena sibuk menyiapkan acara pernikahan hingga hari ini, hingga tulisan ini diterbitkan saya hanya menyelesaikan 12 halaman. Itu pun dengan bantuan android dan olive office yang memungkinan untuk mengetik file word. Sekarang saya harus berjuang dengan sekuat tenaga dan fokus untuk menulis secepat mungkin sebelum lomba tersebut ditutup.

Selain lomba menulis novel sih sebenarnya ada lomba menulis cerpen juga yang tentunya akan saya ikuti juga. Jadi kalau novelnya tidak selesai sesuai dengan deadline yang sudah ditentukan panitia masih ada kesempatan untuk mengikuti jalur yang lain. Cerpen. Hadiahnya juga lumayan. Kalau cerpen sih tak begitu panjang ya jadi bisa dengan mudah untuk diselesaikannya.

Sekarang berpacu dengan waktu dan jemari tak boleh kaku hingga malam dan esok hari karena saya harus menyelesaikannya besok kalau memang ingin menjadi peserta. Hanya bisa memohon doanya kepada teman-teman yang membaca tulisan ini agar saya bisa menyelesaikaan tulisan saya. Mau menang atau tidak bukan jadi soal. Paling penting saya menulis novel lagi. Kalau memang memungkinkan menulis 1 novel dalam waktu kurang dari 1 minggu, itu artinya 5-6 novel dalam satu bulan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Semangat.

Fokus!

@honeylizious

Followers