17 November 2013

Koneksi WIGO 4G Belum Bisa Digunakan Kembali


Hari ini ternyata hujan turun dengan derasnya diikuti oleh angin kencang yang membuat antena modem WIGO 4G jatuh ke tanah. Tumbang dengan tiang-tiangnya. Padahal sudah diikat dengan kencang. Jadinya sekarang ngeblognya belum menggunakan WIGO 4G. Untungnya sih koneksi Indosat, yang sudah habis kuota fair usage-nya, masih lancar digunakan untuk ngeblog. Membuka facebook juga masih lancar.

Semoga besok sudah bisa menggunakan koneksi internet dari WIGO 4G lagi. Itulah kadang-kadang, ada hal-hal yang tidak pernah kita sangka bisa terjadi. Kita pikir koneksi terbaik sedang menunggu kita di rumah tetapi ternyata cuaca membuatnya hancur berantakan. Saat melihat antena tersebut sudah tumbang tiang penyangganya saya yang memang belum ngeblog dari pagi sedikit ragu akan bisa menyelesaikan deadline hari ini. Maklum kemarin saja saya hanya sempat menyelesaikan 6 tulisan dan itu artinya selain harus menyelesaikan 11 tulisan untuk hari ini, saya juga mesti membayar hutang 6 tulisan kemarin.

Itulah tidak enaknya punya hutang tulisan dibulan yang angkanya gede seperti ini. Bisa-bisa tangan jadi kaku karena kebanyakan menulis postingan. Atau harus menambahkan postingan baru yang hanya berupa gambar karena jemarinya sudah sulit digunakan untuk mengetikkan tulisan baru.


Balik lagi ngomongin soal koneksi WIGO 4G yang belum bisa digunakan kembali, besok harus dicek lagi sih apakah sudah normal atau tidak. Apabila ternyata tidak bisa diperbaiki sendiri mau tidak mau besok harus memanggil teknisi WIGO 4G untuk datang ke rumah dan memperbaikinya.

@honeylizious

Followers