30 November 2013

Kisah Seorang Gadis Kecil (8)


Honeylizious.com – Anak kecil, masih duduk di sekolah dasar, dipuji oleh kakak pembina yang dia sukai. Tentu saja dia akan selalu mengingat pujian itu. Dia menjadi merasa bahwa dirinya punya bakat dalam tulis-menulis. Walaupun sebenarnya itu semua hasil kerja kerasnya. Latihan dengan keras setiap hari untuk menulis.

Di bangku SMP juga dia menemukan orang-orang yang ternyata menyukai tulisannya. Dia juga mulai berani menulis cerita seperti 'teenlit' tetapi lebih ke versi 'manga-tulisan'. Waktu itu dia keranjingan membaca komik. Tak sulit baginya untuk menyelesaikan membaca komik favoritnya. Apalagi kisah cinta yang ada adegan kissnya. Baginya hal seperti itu masih misteri yang ingin dia ketahui.

Cita-citanya sejak kecil hanyalah membeli sebuah mesin tik. Kalau dia punya uang dia akan membelikannya mesin tik. Mesin yang bisa membuat dirinya menulis lebih mudah lagi. Tak pernah terpikirkan baginya mengenai komputer sebab waktu dulu, di kampungnya sendiri listrik masih susah. Berapa tahun dia harus menunggu PLN memasang sambungan listrik di kampungnya.


@honeylizious

Followers