6 November 2013

Keluarga


Sekarang tak ada lagi rasa iri melihat keluarga orang lain yang besar dan kompak. Bagaimana mereka menjalani hari-hari sebagai keluarga besar yang saling mendukung. Melakukan kegiatan bersama-sama. Menyenangkannya makan di tengah-tengah orang yang saling memiliki cinta antara satu dengan yang lainnya. Karena sekarang saya juga bagian dari itu semua.

Keluarga suami sekarang adalah keluarga saya juga. Keponakannya juga keponakan saya. Belum lagi kakaknya yang berjumlah 5 orang. Bersama suami-suami mereka. Dulu saya pikir saya tak akan memiliki keluarag seperti yang saya impikan dan inginkan. Tak berharap banyak akan membangun keluarga kecil di tengah-tengah keluarga besar seperti itu. Namun jalan Tuhan selalu indah. Onak duri memang ada, tetapi di bagian akhir saya menemukan sesuatu yang saya pungut sebagai kebahagiaan terbesar yang pernah saya rasakan.


Mereka menerima saya sebagai bagian keluarga pula. Bagaimana hangatnya cara mereka tertawa bersama. Sekarang tawa dan bahagia itu juga bagian dari diri saya. Keluarga.

@honeylizious

Followers