17 November 2013

Jualan Hijab Lagi?


Sudah banyak sih yang menjual hijab di sosial media dan banyak pula yang muncul dan tenggelam. Berputar seperti roda. Kalau bicara soal dagang hijab sebenarnya sudah saya jalani bertahun-tahun yang lalu. Sempat banyak sekali yang order tetapi pada akhirnya karena kesibukan banyak yang tak terselesaikan. Akhirnya saya memutuskan berhenti waktu itu. Apalagi ketika sudah semakin banyak yang berjualan hijab.

Kali ini saya akan membuat hijab untuk diri sendiri saya. Sebab saya membuat hijab yang tak biasa. Kalau dilihat di pasaran banyak yang menjual hijab dengan bahan chiffon atau paris bahkan satin. Sedangkan saya sedang mencoba membuat hijab berbahan kain batik khas Kalimantan Barat. Sebenarnya sih saya memutuskan untuk membuat sendiri selain untuk mendapatkan desain yang tak ada duanya karena saya ingin memangkas harga yang harus saya bayar untuk kebutuhan fashion. Apalagi sekarang sudah punya suami dan sudah harus memikirkan tabungan buat masa depan anak yang semoga akan segera hadir di antara kami. Amien.

Membuat trend sendiri memang menyenangkan. Saat orang lain mengikuti arus trend fashion kita mencoba membuat trend fashion sendiri dan beruntunglah kalau trend yang kita buat tidak termakan usia. Tetapi memang sih kalau kita melawan arus biasanya tak bisa diukur ketinggalan jaman atau tidak. Sebab tak ada pengukurnya. Mengikuti trend saja tidak. :)


Pengen sih jualan hijab lagi tapi belum terlalu dipikirkan kapan saatnya. Sebab sekarang mau belajar menjahir rok maxi dan hijab buat diri sendiri saja.

@honeylizious

Followers