6 November 2013

Honeymoon In The Full Moon


Sebenarnya maksudnya bukan bulan purnama, tapi sebulan penuh. Yap! Bulan madunya memang dilangsungkan selama sebulan penuh. Sebab saya memohon cuti dengan kantor selama bulan November. Walaupun sebenarnya jadwal yang tidak saya isi sekitar12 hari tetapi itu membuat saya bebas selama satu bulan. Benar-benar menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri.

Sebagai seorang istri yang baru beberapa hari butuh banyak sekali penyesuaian. Sekarang semuanya tak lagi diputuskan sendirian. Untungnya saya bukan orang yang terlalu ngotot dan cerewet walaupun banyak orang yang akan berpendapat saya sangat ngotot dan cerewet. Lain ceritalah ya kalau sudah menyangkut suami. Apalagi kalau sesuatu yang diputuskan itu soal rumah tangga. Kecuali masalah tulis-menulis. Masih saya putuskan sendiri mau menulis apa dan berapa banyak. Sebab di bagian ini suami memberikan kebebasan penuh untuk saya. Hanya soal waktu yang mesti disesuaikan dan saya harus bertanya dulu apakah saya sudah diizinkan untuk menulis.

Saya tidak tahu apakah cukup mampu melanjutkan tantangan menulis sebanyak 11 tulisan sehari selama bulan November ini. Sebab akan ada hari-hari saya tak akan menyentuh komputer sama sekali. Hanya memegang smartphone yang memang kurang memuaskan hasrat ngeblog saya. Baru satu dua postingan pendek rasanya jemari sudah kaku menggunakan layar usap. Sebab selama bulan November ini saya akan berkeliling untuk liburan berdua bersama suami. Anggap saja bulan madu sambil traveling.


Sekarang saya hanya mencoba untuk menyiapkan draft sebanyak mungkin supaya selama sebulan ini tak begitu banyak hari yang kosong atau tidak genap jumlah tulisannya. 

@honeylizious

Followers