1 November 2013

Hidup adalah Perjalanan Terbesar


Perjalanan terbesar kita di dunia ini adalah menjalani kehidupan yang diberikan Tuhan untuk kita yang masih memiliki nyawa di dunia ini. Setiap jalan yang kita lewati punya rambu-rambu, tanda-tanda yang bisa kita patuhi, jadikan pelajaran atau lewati begitu saja. Sebab seperti yang selalu saya katakan bahwa kehidupan juga menawarkan banyak sekali pilihan.

Kita melangkah terus setiap detik. Bisa sendirian. Bisa bersama orang-orang yang akhirnya menjadi bagian dari perjalanan terbesar dan terpanjang itu nantinya. Kita juga tak bisa menyalahkan diri sendiri untuk semua hal yang terjadi tak sesuai dengan harapan kita. kehidupan memang demikian isinya. Tak selamanya kita akan berbahagia, ada kalanya kita akan kecewa lalu menangis tersedu-sedu.

Kehidupan punya roda. Berputar, sesekali akan berada di atas, sesekali juga di bawah. Tak ada yang benar-benar abadi di dunia ini. Sebab sesuatu yang abadi itu hanya di akhirat nanti. Saat kita semua sudah mati dan meninggalkan dunia ini. Kehidupan fana. Kematian selamanya.


Sudah siap dengan bekal selama perjalanan nantinya?

Related Posts

Hidup adalah Perjalanan Terbesar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.